CARA MEMPERBAIKI WIFI HANDPHONE SAMSUNG ERROR

WiFi Handphone Samsung Android ERROR Mungkin bagi kalian pengguna smartphone Samsung dengan OS Android pernah mengalami error pada saat ingin mengaktifkan / menyalakan WiFi smartphone anda.. Nah untuk mengatasi masalah tersebut anda dapat me-restore ulang driver WiFi dengan memasukan kode ini *#*#526#*#* di menu tempat anda melakukan panggilan.. Saya menggunakan galaxy mini sebagai device Android nya, oya terkadang juga pada saat melakukan Wlan Test bisa juga gagal / unsuccessful.. Klo sudah unsuccessful smartphone nya harus di matiin dulu trus di nyalain kembali baru WiFi nya kembali normal ATAU dengan menahan tombol POWER selama kurang lebih 9 detik, maka galaxy mini nya akan restart dengan sendirinya (BUKAN HARD RESET atau FACTORY RESET)

Tentang pandi suryadi

mudah, senang bergaul,, lelucon
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

18 Balasan ke CARA MEMPERBAIKI WIFI HANDPHONE SAMSUNG ERROR

  1. agusadystia berkata:

    Mohin balas donk minnn….
    Hape saya sudah d coba” brp kali kok ttp nda bisa”…
    Malah dia ngerstart sendri…klo d hidupin wifi.a…
    Tlg donk d bantu

  2. anna thaiiank berkata:

    kalo samsung galaxy tab 3 wifinya error gmn???

    • pandi suryadi berkata:

      coba aja lakukan seperti yang dicantumkan pada postingan diantas. lw masih belum mw,, kemungkinan wifi speedy anda rusak. jika juga tidak bisa, coba anda root ponsel anda ke pengaturan semula.

  3. QQQQQQQ berkata:

    samsung galaxy mini 2 q, saat wifi dinyalakan lalu dihubungkan ke Hotspot n sdh memasukkan password. lalu setelah itu kok gak bisa nyambung padahal password sudahbenar?

  4. Devi Novita berkata:

    wifi samsung galaxy saya eror bagaimana cara memperbaikinya?

  5. Devi Novita berkata:

    wifi samsung galaxy mini saya eror, bagaimana cara memperbaikinya?

  6. egi taufik berkata:

    masih gak bisa gan, sudah ane coba dengan cara apapun tidak bisa masih aja error wifi ane (samsung galaxy mini2 )

  7. iyan iksan berkata:

    Klo samsung S4 saya wifi nya gak bisa nyala bluetooth jg ngak bisa nyala solusinya kira2 gimana ya?

  8. ade sukma berkata:

    kang kalo gak bisa ke *#*#526#*#* gmn? hp saya ASUS Zenfone 4

  9. triadi berkata:

    tetep eror knpa yah

  10. samsung galaxy tab 1 , kalau di nyalakan wifi nya eh handphone malah mati , apa kerusakan nya ,,,

  11. samsung galaxy tab 1 , kalau di nyalain wifi nya , ko handphone malah mati ,, apah ke rusakanya

  12. Tony berkata:

    Masalah sambungan atau code MMI tidak belaku
    Begitu terus gan dari kemaren

Tinggalkan komentar